Sunday, October 2, 2011

Sedikit Berbagi

Guys, gue emang suka nulis, suka banget juga buat sharing hal-hal baru.
Tapi jangan di artikan karena tulisan dan kata-kata gue bener-bener baku gue juga harus ikutan baku, hehehe...




Gue bisa di ajak ngobrol sama siapa aja yang mau ngobrol, ga nutup kemungkinan dari segala generasi selama masih hidup, kenapa ? Karena gue bukan paranormal yang bisa ngobrol sama makhluk halus. -___-"




Jadi gue cuma bisa ngobrol sama manusia, siapapun dan dimanapun asal masih pake bahasa Indonesia dan Inggris (Walaupun ga lancar).




Oke seperti biasa buat yang Jomblo, yang udah punya pacar, yang udah nikah dan yang baru lahir boleh gabung sama gue untuk berinteraksi dalam hal apapun. Disini gue pingin banget bagi nih beberapa kata favorite gue selama 2 minggu lebih beraksi di twitter.


CHECK IT OUT !!!






"uang bisa di cari, tapi waktu ga bisa kembali"
kata-kata ini sebenernya banyak orang udah pada tau mungkin. Tapi kenapa ini masuk favorite gue ? Karena ini yang di samapikan ke gue dari orang yang gue sayang banget sampai akhirnya dia tutup umur. So, jangan cuma mikir duit aja, hidup itu terus berjalan, SEMANGKA !!! :D



"Gue bkn poconggg, bkn om mario ataupun raditya dika, gue cma manusia biasa yg msih bljr & berbagi ttg kehidupan kpd smua"
gue rasa perlu di pahami gue sebagai manusia bukan seperti mereka. Gue bukan orang yang penuh sensasi seperti om poci, gue juga bukan pengarang mahir layaknya bang dika, bukan juga orang yang cukup dewasa untuk memotivasi seperti om mario. Gue manusia biasa yang masih harus banyak belajar juga. :)



"Cinta itu luar biasa. Terkadang karena cinta kita bisa lupa Tuhan, ortu, sahabat & diri kita sndiri. Luar biasa !"
nih penting banget di catet. Gimanapun masalah percintaan sahabat semua seharusnya jangan pernah lupa pada sang PENCIPTA. kenapa kalian bisa CINTA dengan manusia biasa melebihi sang PENCIPTA ?



"Ga ada kebahagiaan yg muncul dengan instan. Semua perlu perjuangan & usaha. Buat apa km sombong dgn hal yg bukan km hasilkan sendiri ?"
disini gue juga bukan menggurui, tapi orang itu harus biasa jatuh bangun untuk berhasil. Selama manja sama ortu sadar ga nanti kalau pada jatuh mau jadi apa ?



"With great power comes great responsibility. (Spiderman)"
sumpah ini kata-kata favorite gue sampai kapan pun. Yang buat script Spiderman jenius sejati ! kenapa ? karena kata-kata ini beneran banyak maknanya. Coba di pahami, kalo ga paham tanya admin, hehehe... :p






Oke guys, sekian ya beberapa kata-kata yang paling favorite bagi gue. Inget hidup bukan cuma masalah CINTA. Hidup itu tentang gimana lo semua bisa jadi orang yang bener-bener orang sebelum lo semua mati.

SEMANGKA !!!

1 comment:

  1. yehhhe.. SEMANGKA!!! :D
    gw sneng mampir k bLog Lu brada.. :P
    gw itu jG sk nulis,tp kan yah yg nmany insprasi ssh jG dpetnya.. Smoga gw bs dpetin itu dr lu.. Salam knL...

    by. @sarnydede_pbsiyehhhe.. SEMANGKA!!! :D
    gw sneng mampir k bLog Lu brada.. :P
    gw itu jG sk nulis,tp kan yah yg nmany insprasi ssh jG dpetnya.. Smoga gw bs dpetin itu dr lu.. Salam knL...

    by. @sarnydede_pbsi

    ReplyDelete