Saturday, June 2, 2012

Balada Sabtu Malam

Hari ini adalah hari sabtu, 2 Juni 2012, jam 19.30. Berarti ini saatnya sabtu malam dimulai. (terus kenapa?)




Biasanya malam ini semua orang bakal mengajukan pertanyaan yang sama ke gue, "Doy, malem minggu kemana?", belum sempet gue jawab udah di samber dengan kata-kata, "Ohh, di rumah aja ya? KASIHAN! wkwkwk". Alhasil gue cuma bisa meratapi nasib dan diam seribu rupiah, "......."



Tapi, malam ini semua pingin gue ubah. Gue pingin dilihat seperti manusia normal yang banyak aktivitas diluar rumah. Gue enggak mau dipandang sebagai lelaki pengangguran yang jomblo lapuk. Alhasil, gebrakan itu pun dimulai.






Malam ini gue sebenernya mau (maaf) pacaran. Yap, ini adalah kegiatan wajib dari para kaum couple di sabtu malam atau (maaf) malam minggu. Karena kewajiban itu gue nge-tweet kaya gini:


songong abis




Ternyata, reaksi orang-orang sangat beraneka ragam. Entah karena gue emang terkenal jomblo, atau mereka semua kangen gue nge-tweet di sabtu malam ini (udah berasa punya fans aja). Ini beberapa reaksi yang gue sempet capture:



dalem.....



dalem banget.....




ini beberapa orang-orang yang butuh belaian gue di sabtu malam ini...




sirik tanda tak mampu...




lapor ke KPI...



ada yang yakin, ada yang meragukan, pro kontra itu biasa



KEPALAMU!



TIba-tiba ada satu orang yang melancarkan "NO PICT HOAX!" ke gue, tweet nya kaya gini:


Nantangin...


Yah, karena keadaan mendesak, gue juga enggak bisa apa-apa sih... Jadi gue bales aja kaya gini:


Ngeles tingkat dewa budjana


Gue enggak ngerti kenapa banyak perdebatan terjadi, yang gue mulai paham adalah followers gue kebanyakan JOMBLO.


Karena enggak tega membuat orang-orang tadi galau, gue pun nge-tweet #kultwit penyejuk hati sanubari mereka:


#LawOfLove




Hasilnya? Reaksi mereka ke tweet gue yang ini bener-bener kegirangan, banyak yang setuju, sisanya sangat setuju. Gara-gara tweet ini gue ngerasa tambah ganteng, mulai sekarang gue bakal jadi pengacara cinta supaya ada keadilan dalam hubungan dan toleransi berasmara.




So? Karena gue mau malem mingguan, gue cuma bisa nulis segini dulu ya. Maklum waktu gue mepet ni, udah mau jalan. #pencitraantingkatdewa



Buat kalian yang enggak malam minggu, gue kasih foto ini buat nemenin kalian di rumah, pantengin foto ini dengan seksama dan berdoa agar jodoh kalian memiliki wajah serupawan ini.


Aduh gantengnya

keren....jeng sempeh























Wassalam....





Edward Doyllen

3 comments:

  1. ngakak baca post nya, wakwak XD =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati2 rahangnya lepas.... :))
      makasih udah mampir & comment.

      Delete
  2. kwukwukwkwk..
    bisa aja ya ngeles nya. :p

    ReplyDelete