Saturday, October 13, 2012

Loser



Aku termenung di atas karang
memandang luas lautan
menikmati keserasian alam ini

Malam ini hujan turun dengan derasnya
"SIALAN!", aku mulai mengumpat
Aku kesal dengan keadaan
Keadaan yang amat sangat merugikan


Semua menjadi sial
"Hey! Mengapa aku sial?", tanyaku pada Tuhan
Tuhan bantulah aku saat ini
Ku tetap merenung dalam sakit ini

Semua... Semua meninggalkan diriku
"Mengapa tidak ada yang mengerti diriku?", tanyaku
Aku memang egois, picik, dan masih penuh emosi
Tapi, mengapa hanya diriku yang sesial ini?
Mengapa harus aku yang lahir dengan segala kekurangan ini?

Aku memang tak tampan, aku pun tak baik
Tapi biarkan aku memancarkan hati ini
Biarkan aku memainkan peran ini
Aku hanya ingin bersinar menerangi mereka yang ku sayangi

Aku memohon untuk tak seperti karang
Aku memohon untuk tak seperi binatang jalang
karena aku hanya ingin disayang...




-------------------------

Sekali lagi ini hanya sebuah tapak tilas tulisan saya saat masih duduk di bangku SMP. Tulisan ini saya buat saat hidup saya mengalami cobaan yang sangat besar. Bahasanya masih kacau dan (mungkin) tidak begitu dapat dipahami oleh banyak orang.

Semoga kalian menikmati tulisan lugu dan penuh teka-teki ini, terimakasih. :)

2 comments:

  1. sama, aku jg ingin disayang. :)

    ReplyDelete
  2. waktu smp saja udah dapat feelnya :)

    udah di follow #36 . follow back yah :)

    ReplyDelete