Tuesday, February 12, 2013

Mata Cinta

Terdiam ku memandang semburat senja
Memandang indahnya mentari yang tenggelam
Terlintas sepasang mata
Sepasang mata yang penuh indahnya cinta

Teringat ku pada sebuah ATM di sudut kota
Ku berjumpa dengan engkau yang patah arang karena cinta
Kita saling berpandangan mata
Hatiku bergetar dengan nyata

Terlintas keinginanku memilikimu awalnya
Lama kelamaan perasaanku terikat cinta dan bukan hanya sebuah obsesi saja

Kau datang pada saat yang tepat
Kau datang dengan sepasang mata cinta

Aku menundukkan kepala
Berpikir dalam-dalam dibenakku yang mulai melayang

Aku seperti penulis, ingin menuliskan cerita indah di atas kertas
Pun seperti editor, ingin merapikan naskah yang berantakan
Pun seperti koki, ingin meracik bumbu masakan agar terasa nikmat
Pun seperti pecinta, ingin membuatmu bahagia dengan melukis sebuah senyuman

Kita adalah beda
Aku dan kamu berpagutan dalam cinta
Bukankah ini indah?
Saat kita bersatu dan merajut sebuah cerita

Masa lalu biarlah berlalu
Kau dan aku masing-masing punya kisah, punya ingatan
Kita tak mungkin menghapusnya
Namun, kita bisa menggantinnya

Biarkan engkau merelakan kisahnya
Menepikan keindahan dirinya
Aku sabar menantimu
Demi sebuah kisah kita yang nantinya menenggelamkanmu dalam haru

Kita sebut ini cinta
Awalnya aku hanya menginginkanmu saja
Awalnya engkau hanya obsesi saja
Sekarang aku sadar, kau jalan nyata untuk hatiku pulang


Teruntukmu "Mata Cinta"

taken from google.com

1 comment: