Monday, March 11, 2013

Buku... Buku... Buku!!!

Hallo semua!!!

Ya ampun, enggak terasa sudah berpuluh-puluh tahun gue lupa password blog ini. Akhirnya setelah bertapa cukup lama, gue bisa buka blog ini lagi.


Oke, sebagian besar dari kalian pasti sudah tahu dari twitter, sebagian lagi mungkin sok enggak tahu, dan sisanya bener-bener bego karena enggak tahu. Iya, gue nulis buku dan berntar lagi TERBIT!!!


IYA BUKU GUE KELAR DAN BENTAR LAGI TERBIT
(diulang biar dramatis)


Oke, sedikit bakal gue bahas tentang buku ini. Sebenarnya gue enggak nulis tentang komedi atau misteri, ya, gue nulis buku romance... full romance. Cerita ini fiksi, tapi ada beberapa yang bumbu curhat pastinya. Karena menulis juga kadang diinspirasi oleh pengalaman pribadi, maupun pengalaman orang lain, kan?

Buku gue sendiri berjudul #KafeCinta dan akan di terbitkan oleh @wahyumedia. Buku gue termasuk dalam kategori TeenFict (Fiksi Remaja), jadi jelas kalau kalian semua bisa menikmatinya. Entah masih muda, tua, pria, maupun wanita, semuanya bisa membaca buku ini.


Gue sadar kalau nulis itu susah, bahkan lebih susah ketimbang nulis skripsi yang notabene sudah gue selesaikan tahun kemarin. Nulis buku ini benar-benar sekuat tenaga, dari yang namanya enggak kenal dead line, sampai akhirnya dikejar-kejar oleh dead line. Sempat stress, tapi atas masukan dan sharing dengan beberapa teman, akhirnya semua masalah penulisan bisa terselesaikan.



Buku #KafeCinta ini bakal menceritakan berbagai konflik dalam percintaan, dari mulai cinta terlarang, beda usia, sejenis, pengkhianatan, sampai pada pengorbanan sejati. Semua gue rangkum dalam satu buku ini. Buku ini cuma memuat kegiatan dalam satu hari serta satu setting kafe yang sering gue tongkrongin di Jogja. Penasaran gimana isinya? Penasaran gimana gue bisa bikin semua adegan dalam satu hari dan satu setting? Tungguin akhir bulan ini pre-order nya ya!



Kalau kalian penasaran sama muka gue, kalian wajib beli, karena bakal ada foto gue di buku ini, makasih semua! :*
Dan ini penampakan buku gue yang cute abis itu:

Keren kan? #KafeCinta


#KafeCinta, karena cinta seperti kafe, ada yang datang, ada yang pergi, dan ada yang ingin kembali...

1 comment: