Tuesday, May 21, 2013

#KafeCinta

Selamat malam...

Akhirnya ada niatan untuk nulis lagi di blog ini selain tentang puisi ataupun cerpen. Oke, malam ini gue pingin ngomongin buku perdana gue yang sudah terbit selama satu bulan ini. YAP! Buku itu berjudul #KafeCinta

*tepuk tangan*

Di antara begitu banyak penulis baru, gue bangga bisa nulis dan akhirnya buku ini terbit juga. Setidaknya ini hasil jerih payah gue setelah sempat gagal dan hampir menyerah saat menulis dulu. Beberapa orang yang sudah beli buku gue pasti tahu gimana kegagalan dan usaha gue nulis buku ini, sedangkan yang belum beli pasti nggak tahu gimana sulitnya menjadi seorang penulis dan menghasilkan karya. Semua gue jelasin secara singkat di kata pengantar buku #KafeCinta ini.

Mulai dari pre-order sampai akhirnya buku ini ada di Gramedia dan Toko buku Gunung Agung, gue merasa bangga karena beberapa orang puas telah membacanya. Selain itu, ada juga beberapa kritik yang tentu saja harus gue terima. Kritik dan pujian adalah motivasi gue dalam menjalani profesi baru gue ini, sangat menyenangkan karena begitu besar perhatian orang lain atas karya yang telah kita hasilkan.

Dan gue disini bermaksud berterimakasih sebesar-besarnya pada semua orang yang sudah membeli buku #KafeCinta, tanpa kalian karya gue enggak berarti apa-apa. Semoga kita bisa berjumpa di kota-kota kalian suatu hari nanti, aamiin.

Btw, gue sekarang lagi proses nulis 2 buku baru nih, tunggu akhir tahun ini ya!
Buat yang belum beli buku gue, jangan lupa di beli ya! Buruan dateng ke toko buku dan cari buku warna pink yang kece ini!


#KafeCinta


PS: selain proyek 2 buku baru, gue juga lagi ada pembicaraan serius tentang buku #KafeCinta. Tunggu tanggal mainnya! :p



Salam #titikduabintang



@catatansiDoy

No comments:

Post a Comment