Friday, September 6, 2013

RELIEF

Cover Relief


"Aku dan kamu adalah beda yang saling cinta. Perbedaan yang menyiksa dan akan terus merenggangkan jarak antara kita.

Mengapa ada cinta yang sangat dalam kalau pada saat yang sama kita tidak mungkin untuk menyatu? Sedangkan, senyum bahagia adalah impian dari akhir cerita.

Bagaimana tentang cinta sejati? Cinta sejati yang abadi, seperti kisah-kisah yang terpahat di dinding-dinding candi."


Di akhir bulan September ini, saya akan mempersembahkan buku ke-2 saya. Buku ke-2 saya ini berjudul #Relief dan akan segera terbit. Pada novel kali ini, saya menulis dengan teman saya yang bernama Intan W. Puspita (@iwps_).

Di novel ini, saya dan Intan akan menceritakan bagaimana realita dari cinta dua insan manusia yang 'berbeda'. Bagaimana rasa cinta yang kuat berusaha untuk bahagia walaupun 'berbeda'.

Perbedaan bukan alasan untuk tidak mencintai seseorang. Namun, 'berbeda' mungkin akan selalu menjadi tembok penghalang dari bahagia.

Apa kalian pernah merasakan cinta yang 'berbeda'? Apa pada saat memperjuangkannya kalian berhasil? Apa cinta selalu bahagia dan berujung manis? Apa cinta itu benar-benar meninggalkan jejak di hati seseorang?

Saya tunggu jawabannya dalam pahatan cerita cinta yang abadi di hati kalian.





Salam hangat,


Dion.

8 comments:

  1. aku udah baca novelnya. Ingin nentuin amanat sama nilai agama dari novel inii. Kira-kira apa ya kak? jawab asap pliiis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, kalau amanat sih aku nggak mau mengomentari terlalu dalam. tapi, perbedaan itu memang sulit dipersatukan, bukan? :D

      Delete
  2. ka' buku ini saya udah punya tadi jam 5 sore beli di gramedia,bagus banget

    oya ka' tolong kunjungi blogs saya ka' barangkali minat dengan karya saya "http://abdazispujangga.blogspot.com"

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih banyak sudah beli.

      nanti saya berkunjung ke blog-nya. :D

      Delete
  3. Belum baca novelnya, itu ditulisnya ganti-gantian per bab kah? Atau bagaimana? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, rif. aku & temanku bergantian nulis perbab-nya, hahaha

      Delete
  4. novelnya bagus ... Salam buat Intan ( Akhirnya kamu berhasil ... )

    ReplyDelete