Thursday, May 22, 2014

Antara Pelupa, PDKT, Teknologi, dan Bisma Smash

Halo, teman-teman semua! Udah lama banget gue nggak nulis blog. Maklum, alasan utamanya karena gue orang yang pelupa banget. Saking pelupanya, sampai-sampai gue lupa apa yang pingin gue lupakan. #halah #kemudiangalau

Oke, sekarang gue nggak akan nulis tentang tips-tips, maupun cerita di posting blog ini. Kali ini gue pingin kalian mengenal gue lebih dalam dari sebelumnya, siapa tahu nantinya kita jodoh, kan?

Jadi gini, karena gue pelupa dan sering lupa password, apa lagi password blog ini. Alhasil, gue jadi orang yang suka banget mencatat banyak hal supaya nggak lupa, itu juga alasan kenapa gue namain akun twitter gue dengan awalan 'catatan'. Selain mencatat password, gue juga suka mencatat ide-ide tulisan maupun tweet, termasuk mencatat nomor hand phone atau pin BBM kamu. #ciegitu

Selain suka mencatat banyak hal, gue juga suka ngobrol sama orang. Zaman dulu, gue suka ngobrol sama gebetan lewat surat, bahkan kertas-kertas robekan kecil yang lebih mirip sampah di laci ketimbang kertas surat yang romantis. Tapi, kirim-kiriman surat nggak efektif dan nunggu balesannya lama, belum lagi kalau salah kirim atau bahkan ketahuan teman-teman sekelas dan diledekin.

PDKT memang nggak pernah mudah, setidaknya kita harus bisa memaksimalkan potensi diri maupun perkembangan teknologi yang ada. Ya, dengan teknologi yang ada sekarang, gue merasa sangat terbantu. Dari dulu yang PDKT sering gagal karena salah paham kalau surat balesan datang terlambat, ataupun gue lupa tanggal lahir gebetan karena nggak sempat mencatat. Sampai akhirnya sekarang bermunculan Hand Phone canggih yang ada notes untuk mencatat di manapun tanpa menggunakan buku dan ballpoint, bahkan kita bisa mencatat berbagai hal saat kita sedang boker.

Belum lagi karena adanya Hand Phone canggih di zaman sekarang, ngobrol sama gebetan udah nggak perlu repot dan berlama-lama pakai kertas ataupun surat. Sekarang ini, kita cukup menggunakan aplikasi berupa email, chatting, ataupun video call. Praktis, kan? Perkembangan teknologi memang sangat memudahkan kita untuk PDKT di zaman yang semakin maju ini.

Tapi, karena perkembangan teknologi yang semakin cepat dan pesat, kadang kantong nggak bisa mengikuti harga-harga HP canggih yang ada di pasaran. Sebagai anak perantauan pasti merasakan hal-hal yang sama. Boro-boro beli HP canggih yang harganya bisa selangit, uang aja sering mepet kalau udah tengah bulan, masih untung bisa makan mie untuk bertahan hidup.

Tunggu dulu, kalian jangan khawatir. Di sini gue bakal kasih rekomendasi yang sangat berarti tentang gadget yang super cepat untuk berkirim email dan BBM. Belakangan gue denger kalau Indosat nge-bundling HP yang kecepatan email dan BBM-nya berani ditandingin sama iOS dan Android. YAP! Please welcome...  

Blackberry Z3 Jakarta Edition!!!
 *tepuk tangan*

Indosat sendiri menghadirkan BlackBerry Z3 Jakarta Edition yang kinerjanya ditunjang dengan prosesor kinerja tinggi, Snapdragon 400 1,2 GHz, dual-core dari Qualcomm, RAM 1,5 GB, dan media penyimpanan berkapasitas 8 GB serta layar sentuh berukuran 5”, keren nggak tuh?! Kalau kurang jelas, teman-teman bisa lihat spesifikasinya di gambar berikut.


pict from here


Eits! Tunggu dulu, masih ada yang lebih keren lagi! BlackBerry Z3 ini memiliki harga yang terjangkau, WOW! Apa lagi buat anak kos, perantauan, dan kalian yang suka menghemat serta uangnya terbatas. Dalam hal ini, Indosat memberi paket bundling untuk Blackberry Z3 Jakarta Edition dengan banyak keuntungan dan berbagai aplikasi gratis bagi penggunanya. Penasaran apa aja bonus aplikasi dan paket bundling-nya? Teman-teman bisa intip dan klik di website Indosat langsung.

Masih nggak percaya kalau Indosat Blackberry Z3 ini emang keren? Nah, ini ada seorang artis beken yang dapet kesempatan untuk punya Blackberry Z3 pertama kali pas launching di Jakarta kemarin. Artis ini bernama Bisma yang sangat Berkharisma, atau lebih dikenal dengan BISMA SMASH. Di video ini, kalian bisa mendengar kata-kata Bisma dengan jelas mengenai Indosat dan juga Blackberry Z3: VIDEO BISMA



So, gimana teman-teman? Mau ikutan gue dan Bisma untuk pakai Blackberry Z3 dengan bundling Indosat yang keren serta harganya yang sangat terjangkau ini? Yuk, beli! :D

1 comment:

  1. tak kira ada makna mendalam ato tersembunyi, malah promosi hp yon.. (soalnya si dion bb mania dr dulu)

    ReplyDelete