Sunday, March 24, 2013

Pre-Order #KafeCinta

Okay, akhirnya buku gue yang berjudul #KafeCinta siap terbit juga.

Kebetulan memang buku ini bisa di order via online. Karena rencananya buku #KafeCinta baru masuk toko buku sekitar awal april.

Mungkin ada beberapa orang yang bertanya dalam hatinya. Maka, gue tulis ini untuk menjawab semua keraguan.

Apa sih keuntungan beli buku #KafeCinta ini?

Buku #KafeCinta ini adalah buku yang unik. Sebuah buku dengab kisah tentang bermacam-macam masalah cinta yang dipadu menjadi satu. Gue memakai latar belakang sebuah kafe, satu hari (sabtu), namun dengan berbagai kisah tiap orang yang ada dalam kafe itu.

Gimana gue memadukan satu hari, satu tempat, dengan banyak tokoh di dalamnya? Silahkan baca sendiri.

Apa sih keuntungan beli buku #KafeCinta secara online:

Kalau kalian beli buku ini online, kamu bisa mendapat diskon yang lumayan. Harga asli buku ini Rp 40.000,- namun dengan membeli secara online, kalian cukup membayar Rp 34.000,- saja. Selain itu, dengan membeli buku secara online kalian akan mendapatkan tanda tangan penulis di buku itu, murah & asik 'kan? ^^

Selain itu, apa keuntungan membeli buku #KafeCinta ini?

Keuntungan paling besarnya adalah makna cerita yang terkandung di dalamnya, bisa menjadi sebuah pelajaran. Satu lagi, kalian bisa lihat muka asli gue. Karena di dalam buku itu ada foto gue, hahahahaha...

So, tunggu apa lagi? Buruan order online! Cuma ada 200 buku loh di toko online!

Silahkan pesan dengan mention @bukabuku @buku_plus @pengenbuku dan @bukukita, atau langsung saja klik disini untuk pemesanan online.

Salam, #titikduabintang

No comments:

Post a Comment