Thursday, April 25, 2013

Bukan Itu... Kawan, Dengarkan Aku...

Sebenarnya tak mengapa jika kau berdiam diri, sungguh aku tak memikirkannya. Namun, ada sedikit rasa gundah kurasakan.

Bukannya aku memikirkanmu berlebihan, hanya diam kita tak pernah menjelaskan apa-apa. Saat ini aku kebingungan dalam sepi, sejujurnya aku ingin berkata lebih.

Ada rasa yang tidak biasa mengetuk hati, bukan untuk memiliki, hanya saja aku perlu kau sedikit mengerti. Aku tidak pernah menginginkanmu berubah, setidaknya tidak diam seperti ini.

Bukan aku berusaha mendekatimu, aku hanya berusaha baik dan ramah pada tiap manusia. Bukan berusaha memahamimu, aku hanya ingin kita saling mengenal. Setidaknya, kau harus tahu itu.

Mungkin membingungkan, namun seolah bumi ini memusuhiku. Mereka memandang sinis padaku, seolah aku sang penggoda dan kau lah korbannya.

Kawan, dengarkan aku, aku tidak bermaksud demikian. Aku bukan orang yang seperti apa yang kau pikirkan. Bagiku, kita hanya teman dan itu lebih dari sekedar apa yang telah kuharapkan.

Pada akhirnya, aku hanya ingin kau menjadi pendengar dari segala lelahku pada kehidupan. Aku hanya ingin kita saling bertukar pikiran, bukan perasaan.

Semoga kamulah yang mampu memahamiku sampai akhir nanti.

No comments:

Post a Comment