Monday, October 31, 2011

Sedikit Berbagi 2

Gue pingin banget ajak kalian semua merenung, gue juga ikut merenung, menunduk, memahami, membaca, dan memasukan suggesti yang baik ke dalam diri masing-masing.
Disini gue mau berbagi kata-kata yang gue tulis di TL selama ini, sumpah gue ga tau kenapa bisa nulis kata-kata ini. Kesimpulan gue, walaupun gue *ehem* JOMBLO, walaupun gue *ehem* GAGAL, walaupun gue *ehem* sedikit kacau dalam menulis dan membuat kata-kata (secara nilai Bahasa Indonesia gue ga pernah lebih dari 7 waktu sekolah), whatever gue mau gimana, tapi ternyata OTAK GUE SAAT MENULIS KATA-KATA INI SEDANG DALAM POSISI YANG TEPAT ! WOW !


Gue bangga, gue terharu banyak yang suka !
gue... emmmm,.. gue bangga banget seperti.... SEPERTI ORANG YANG NULIS BAGUS DAN DISUKAI BANYAK ORANG !!! 




*krik*





*-----------------------A B A I K A N  T U L I S A N  K A C A U  D I A T A S-------------------*



Cukup gue buang waktu kalian buat baca tulisan yang ga banget.


Langsung aja, gue cuma berharap sahabat semua ga bosen ikutin aktivitas TL dan Blog gue.


Disini gue sangat pingin berbagi kata-kata yang gue suka, gue cinta, gue share, gue ciumin, gue pelukin, dan gue PAMPANG DI TIME LINE TWITTER !



CHECK IT OUT GUYS !





"jangan pernah iri dengan kehidupan orang lain. kamu punya jalan hidup sendiri dan kamu punya kelebihan sendiri. Kamu itu HEBAT !"

Dalam tweet ini gue cuma mau motivasi sahabat semua yang ngerasa minder, ngerasa iri, ngerasa kurang, ngerasa minus, ngerasa jelek, ngerasa buruk, bahkan ngerasa JOMBLO ! WOY ! Sadar !!! Lo semua itu hebat ! Lo punya kemampuan ! 
Sadari kempuan lo semua, coba renungin baik-baik, kesuksesan bukan dari cara yang instan. Semua ada perjuangannya, kalau kalian berpikir ada orang yang sudah mapan dan hidup mereka enak kenapa kalian harus iri ? Tunjukin dari posisi nol kalian tetap bisa lebih dari mereka. Kuncinya ? Muka tembok aja, ga usah minder, heuheuheuhehehe


"Kenapa kamu memanggilnya SAHABAT ? Karena dia tak hanya memberimu nasehat, tapi juga bisa membuatmu tersenyum dan tertawa. That's why you call me friends"

Kalau di tweet ini mungkin semua udah ngerto maksudnya, gue jelasin lagi ? Sepertinya percuma. Tapi gue mau nasehatin aja, pilihlah Sahabat mu dengan tepat, jangan sampai salah ya.


"Jangan hitung berapa kali kamu disakiti dan di tinggalkan, coba hitung berapa kali kamu menyakiti Tuhan mu dan dia tak pernah meninggalkanmu"

Di tweet ini semua udah jelas banget, ngapain kalian galau sampai guling-guling ? Ngapain kalian sedih dan nangis sampai mau mati ? Ngapain pada nyoba bunuh diri ? Kalau dia bukan jodoh kita mau di apain lagi ? Ikhlaskan mereka yang tak menghargai kesetiaanmu. Inget berapa kali kalian membuat Tuhan sakit karena tindakan-tindakan dosa, tapi sadarlah Tuhan tetap setia sama kalian. Maka setialah pada Tuhan mu melebihi setia pada pacarmu.


"Coba bayangin, apa yang udah kalian lakukan selama ini ? Udah berguna dan bisa di banggakan ortu belum ? Atau jangan-jangan kalian suka bohong ya ? Coba dipikir baik-baik lagi ya, cari uang itu ga gampang, jangan asal boros aja, tapi iringi dengan prestasi"

Salah satu penggalauan hidup yang gue buat, gue cuma bisa jelasin kalau kalian harus mikirin gimana masa depan kalian. Jangan mikir enaknya aja ya kalau jalanin hidup.


" Hidup itu bukan cuma memikirkan cinta saja, masih banyak hal di luar itu yang harus dipikirkan."

Kalian harus sadar masih banyak hal di luar cinta yang bisa kalian pikir, dari mulai Ortu kalian, sahabat kalian, atau bahkan cita-cita kalian kan ??? Bener ? Cuss ! Lakukanlah yang terbaik ! :D


"Masa lalu itu pelajaran, masa depan itu pengharapan, dan kehidupanmu saat ini harus di jalankan."

Semua harus bisa melupakan kegagalan di masa lalu, memperbaikinya dan belajat untuk lebih baik di masa sekarang. Masa depan buat sekarang adalah harapan dan doa, bukan hal pasti tapi kamu masih punya kesempatan untuk mencapai yang terbaik, SEMANGAT ! :D




Oke segitu dulu gue berbagi, mungkin nanti gue bakal tulis lagi "Sedikit Berbagi" nya. Yang penting bukan jumlah kata yang kita ucapkan, tapi bagaimana kata-kata itu efektif di dengar dan di jalankan.
Jangan lupa di catat, gue ga pernah niat buat menggurui kalian semua, gue tau semua punya kadar kesulitan sendiri dalam hidup, tapi paling engga gue sebagai sahabat pingin banget bisa bantu kalian dan memberikan saran terbaik (versi gue).
Walaupun semua memang sulit di jalankan, tapi ga ada salahnya kalian mencoba belajar lebih baik.

Benar ???



Inget ya sahabat semua, jalani hidup dengan sederhana, lakukan yang baik dan tinggalkan yang buruk sebelum kalian mati. :)


I LOVE U ALL MY FRIENDS. :*


Salam hangat, peluk hangat, dan cium hangat.



No comments:

Post a Comment